Aqiqah Tangerang


Aqiqah Tangerang Murah
Aqiqah Tangerng Murah

 

Sedang mencari jasa catering aqiqah?
Mau Aqiqah Tangerang MURAH ? jawabannya hanya di aqiqah Nurul Hayat.


Aqiqah Tangerang Murah adalah Aqiqah yang berdiri dibawah Nurul Hayat Group Yang dimana cabang untuk Aqiqah ini berada di Tangerang. Nurul Hayat ini memiliki Layanan Bisnis yang cukup banyak salah satunya Aqiqah.


Alhamdulillah Kini, Aqiqah sudah mendirikan cabang dimana-mana salah satunya di Kota Tangerang ini. 

Aqiqah Nurul Hayat merupakan layanan aqiqoh atau akikah siap saji terbesar di Indonesia, banyak pilihan paket aqiqah yang ditawarkan yang bisa Anda pilih dan nikmati.

Aqiqah Nurul Hayat terkenal rasa mantab siap Anda pesan, aqiqah merupakan ibadah sunnah yang sangat disarankan. oleh sebab itu kami ingin memberikan kemudahan bagi anda yang melaksanakan ibadah ini dengan mudah, cepat dan hemat.


Selain itu Anda tidak akan direpotkan dengan kegiatan memasak yang memang akan memakan waktu dan pikiran. Selain memasak aqiqah kami juga menyediakan nasi kotak yang juga bisa Anda pesan untuk keperluan bawaan hajatan dll. kami menyediakan berbagai pilihan isi dan harganya yang sangat terjangkau.

Aqiqah atau aqiqoh atau Akikah yang berarti memutus dan melubangi, dan ada yang mengatakan bahwa akikah adalah nama bagi hewan yang disembelih, dinamakan demikian karena lehernya dipotong, dan dikatakan juga bahwa akikah merupakan rambut yang dibawa sibayi ketika lahir. Adapun maknanya secara syari’at adalah hewan yang disembelih untuk menebus bayi yang dilahirkan aqiqah tidak hanya berhubungan dengan sebuah perayaan biasa, lebih dari itu Aqiqah adalah ibadah. Ketika mengambil bagian di dalamnya, Nurul Hayat berusaha memberikan yang terbaik.

Horee untuk Anda warga kota Tangerang jangan khawatir, Aqiqah Nurul Hayat hadir lebih dekat dengan Anda silahkan kunjungi di web Aqiqah Tangerang

Rasulullah SWT bersabda :

“Semua bayi tergadaikan dengan aqiqah-nya yang pada hari ketujuhnya disembelih hewan (kambing), diberi nama, dan dicukur rambutnya.”Shahih, HR. Abu Dawud, Tirmidzi, dan lain-lainnya.

Semua umat muslim tentunya sudah tidak asing dengan amalan aqiqah. Aqiqah adalah butiran sunnah yang sudah menjadi tradisi bagi seluruh umat muslim. Tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai belahan dunia.

 

Kenapa pilih Aqiqah di Nurul Hayat :

  • Pilihan hewan, proses penyembelihan dan masak dijamin memenuhi syarat sahnya Aqiqoh dan telah tersertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dinas Kesehatan dengan nomor : 503.443.51/JB-08618/436.6.3/VIII/2012
  • Kami menyediakan hewan mentah atau sudah diolah menjadi masakan sate, gule, krengsengan dll (DIANTAR GRATIS).
  • Kualitas dan rasa masakan terjamin karena dikelola dan dimasak oleh juru masak yang berpengalaman
  • Aqiqah Anda Insya Alloh berkah karena di sini anda sekaligus bersedekah (setelah dikurangi biaya operasional keuntungan dari usaha ini digunakan untuk mendukung program beasiswa tiap semester 4500 anak yatim).
  • Pemesan mendapat 50 eksemplar Risalah Aqiqoh dan untuk Tasyakuran akan mendapat 50 eksemplar Risalah Do’a.
  • Dibantu mendistribusikan ke panti-panti asuhan dan desa untuk support program dakwah.
  • Berpengalaman dan telah dipercaya puluhan ribu pelanggan. Membantu ibadah Aqiqoh ummat lebih dari 3000 kambing  setiap bulannya.

Jangan tergoda dengan harga yang murah, namun Anda ragu dengan ke-syari-an atau keabsahan dari ibadah aqiqah yang Anda laksanakan.

Pilih yang sudah dipercaya banyak orang dan yang pasti tersertifikasi :)

Aqiqah Tangerang Murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Aqiqah Banjarmasin

Aqiqah Bekasi Murah

Jasa Aqiqah Bogor